06/05/18

Indonesia Masuk Asia Atau Oseania ?

5/06/2018 04:12:00 PM Posted by DhimasWnz-26 1 comment

Seperti yang banyak orang tahu, Indonesia termasuk dalam kawasan Asia ; Asia Tenggara.

Indonesia sendiri memiliki ±17.504 pulau yang terjajar dari Sabang sampai Merauke, Dengan jumlah penduduk 270.054.853 juta jiwa. Dengan koordinat LU- 11°08'LS dan dari 95°'BT - 141°45'BT serta terletak di antara dua benua yaitu benua Asia dan benua Australia/Oseania.

Tapi tahukah kamu kalau Indonesia ternyata juga masuk ke dalam kawasan Oseania (oceania). Berikut Faktanya :

Ciri fisik Mayoritas Orang orang Indonesia adalah Ciri Fisik Mongoloid, dengan kulit berwarna sawo matang, hidung tidak mancung, Badan yang tidak terlalu tinggi, Rambut Lurus berwarna Hitam dan Terkadang Mata-nya Sipit. Cirinya seperti mayoritas orang asia lainnya.

Tetapi untuk orang Indonesia bagian Timur, Berbeda ciri fisiknya ;  kulit berwarna hitam, badan besar, berambut keriting, mulut-nya lebar. Nah, ini yang termasuk dari ciri orang orang Melanosoid bukan Mongoloid. Juga Satwanya. Terbagi menurut Garis Wallace. Jadi Indonesia Ini termasuk dalam 2 Kawasan : bagian barat asia. Bagian timur oseania. Atau Transkontinental

Benua Asia :



Oceania / Oseania :


*gambar dari wikipedia

kita memang beragam tapi kita tetap satu, Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa. Bhinneka Tunggal Ika. Semangat !!!

27/04/18

Negara - Negara dengan Sebutan Ter- Sedunia

4/27/2018 02:41:00 AM Posted by DhimasWnz-26 No comments
Bingung ya baca Judulnya..
Ya jadi maksud dari judul diatas itu Daftar dari berbagai negara di dunia yang mendapat sebutan Negara Ter-? Sedunia.
Ya, intinya gitu. Langsung aja berikut daftarnya :



1. Negara Paling Taat Berlalu Lintas

Siapa lagi kalau bukan Jepang. Ya, Jepang adalah negara dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi bahkan tentang Berlalu lintas. Menyeberang harus pada tempatnya. Kalau gak di Zebra Cross ya di JPO. Kalau gak ada. Ya, Carilah... Namanya juga Jepang.

2. Negara Paling Ramah

Yang berharap ini Indonesia, Salah. Ya ternyata negara dengan penduduk ter-ramah ini tertuju pada negara Islandia.
Dimana setiap pengunjung datang maka tak segan segan para penduduk asli membukakan tangan kepada mereka. Tangan Terbuka maksudnya.

3. Negara Paling Murah Senyum

Ini Baru Indonesia. Setiap kalian dijalan, entah itu di jalan tengah sawah, di pinggir jalan, di dalam kendaraan umum ataupun di fasilitas umum. Pasti ada saja yang tersenyum manis kepada setiap orang. Mau kenal ataupun tidak kenal tetap saja, Senyuman, Nomor 1. Karena Senyum itu Ibadah... :v  Tapi mungkin ini lebih sering ditemukan di daerah pedesaan. Karena di daerah perkotaan jarang ada orang yang murah senyum. Walaupun pasti ada. Semoga saja Negeri Kita yang tercinta ini juga dapat Julukan Negara Teramah ya...

4. Negara Paling Banyak Penduduknya

Kali ini China yang mendapat julukan ini. Entah harus sedih atau bangga. Karena ramai belum pasti menyenangkan. Tapi ini juga dapat menjadi keluhan masyarakat. Karena penduduknya yang banyak mungkin akan memperbesar kemungkinan pengangguran, Kemacetan, Dan lain sebagainya.

5. Negara Paling Sedikit Penduduknya

Nah yang ini kebalikan dari China. Namanya Vatikan. Ini juga bisa dibilang tidak selamanya menyenangkan. Karena dengan jumlah penduduk sedikit belum tentu membuat hal hal bahagia datang. Contohnya saat malam hari tiba... Ya kan?

6. Negara Dengan Daerah Terluas

Rusia sangat pantas mendapat julukan ini. Karena di peta saja negara ini sudah cukup besar untuk dilihat. Apalagi negara ini berada dalam 2 benua. Asia dan Eropa. Luasnya sekitar 17.125.200 km²,

7. Negara Dengan Presentase Muslim Terbesar

Maroko, ya ia mendapat julukan ini karena faktanya negara ini berpresentase muslim terbesar. Tapi kenapa bukan Arab Saudi yha? Ternyata Arab sendiri berada di peringkat ke-20.

8. Negara Dengan Penganut Islam Terbanyak

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk Muslim terbanyak didunia. Ya faktanya kemanapun kita pergi pasti ada Masjid atau Musholla. Ya gak?

9. Negara Yang Paling Dibenci

Nah yang ini ada di Sini

Seperti apa Lagu Indonesia Raya Yang sebenarnya?

4/27/2018 01:54:00 AM Posted by DhimasWnz-26 1 comment

Semua orang Indonesia pasti tahu,  lagu ini adalah lagu nasional, lagu kebangsaan bangsa Indonesia ; Indonesia Raya. Tapi tahukah kalian, ternyata lirik Lagu tersebut, tidak seperti yang kita dengung - dengungkan saat ini. Lalu seperti apa Lirik lagu Indonesia Raya yang sebenarnya ?

Sebenarnya Lagu ini Terdiri atas 3 Stanza atau 3 bait... Tapi yang kita biasa dengar hanyalah terdiri dari 1 stanza. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 44, Tahun 1958 tentang lagu kebangsaan Indonesia Raya, Berikut lirik 3 stanza dari lagu Kebangsaan NKRI :

Stanza 1 ~

Indonesia
Tanah airku,
Tanah tumpah darahku,
Di sanalah aku berdiri,Jadi pandu ibuku.
Indonesia kebangsaanku,Bangsa dan tanah airku,
Marilah kita berseru,Indonesia bersatu.
Hiduplah tanahku,Hiduplah neg'riku,Bangsaku, Rakyatku, semuanya,
Bangunlah jiwanya,Bangunlah badannya,Untuk Indonesia Raya.

Stanza 2 ~

Indonesia,
Tanah yang mulia,Tanah kita yang kaya,
Di sanalah aku berdiri, Untuk s’lama-lamanya.
Indonesia, tanah pusaka,P’saka kita semuanya,
Marilah kita mendoa, Indonesia bahagia.
Suburlah tanahnya,Suburlah jiwanya,Bangsanya, rakyatnya, semuanya,
Sadarlah hatinya,Sadarlah budinya,Untuk Indonesia Raya.

Stanza 3 ~

Indonesia,
Tanah yang suci,
Tanah kita yang sakti,
Di sanalah aku berdiri,N’jaga ibu sejati.
Indonesia, tanah berseri,Tanah yang aku sayangi,
Marilah kita berjanji,Indonesia abadi.
S’lamatlah rakyatnya,S’lamatlah putranya,Pulaunya, lautnya, semuanya,
Majulah Neg’rinya,Majulah pandunya,Untuk Indonesia Raya.


Sudah tahukan ? Nah mulai sekarang, ayo terus nyanyikan lagu Indonesia Raya dengan 3 Stanza ini. Supaya Indonesia lebih Sejahtera. Karena Lagu Kebangsaan adalah Doa untuk bangsa itu sendiri... Merdeka !!!

Mari dengarkan terlebih dahulu lagu Indonesia raya 3 stanza persembahan dari Go-Jek Indonesia


25/04/18

4 Negara yang paling dibenci didunia

4/25/2018 06:03:00 PM Posted by DhimasWnz-26 1 comment
Setiap Negara didunia pastilah pernah melakukan kesalahan. Tapi bagaimana jika suatu negara justru mendapat rating tertinggi dari Nominasi tidak sedap ini ? Berikut daftarnya...

1. Amerika Serikat


Negara adidaya ini pun tak luput menjadi sorotan kebencian dari berbagai negara di Dunia. Entah apa alasannya. Tapi mungkin karena pembantaian yang dilakukannya terhadap Tanah Air Palestina yang mengatas namakannya perang, atau mungkin karena banyaknya peristiwa ataupun tragedi yang terjadi disana, tapi dengan seenaknya menyalahkan golongan lain...

2. Israel


Negara yang banyak negara tidak mengakuinya ini juga menjadi sorotan kebencian. Wajar saja, mungkin hal ini terjadi karena penindasan dan pengambilan lahan milik negara Palestina yang telah terjadi lama.

3. Korea Utara


Ya, negara yang terletak di asia ini juga mendapat sorotan kebencian. Pasalnya negara ini pernah menantang dunia akan perang nuklirnya. juga sikap pemimpinnya yang otoriter.

4. Rusia


Negara adidaya ini juga turut serta mendapat julukan yang sama. Alasannya karena Rusia dianggap menghancurkan nilai nilai budaya dan kelompok di eropa sana... Maka banyak negara di Eropa membenci Negara Rusia.

Itulah 4 negara yang mendapat julukan negara paling dibenci. Silahkan berkomentar dengan baik dan santun... Trimakasih telah membaca artikel singkat ini.


06/04/18

3 Permainan Pemanggil Hantu Populer

4/06/2018 06:35:00 PM Posted by DhimasWnz-26 3 comments
Banyak sekali permainan-permainan atau ritual dari berbagai penjuru dunia yang dapat memanggil hantu, Mau tahu? Apa saja dan Bagaimana permainan-permainan itu berlangsung?

1. Bloody Mary


Yang satu ini pasti kalian tahu kan...
Ya ritual ini berasal dari negeri Paman Sam


Caranya mudah tapi menegangkan.
Berikut caranya ;
1.pergi ke kamar mandi dengan membawa lilin
2.kunci pintu kamar mandi
3.matikan lampunya
4.berkaca, menghadap ke cermin
5.hidupkan lilin
6.sebut 'blo0dy m4ry' 3 kali
7.dan kini Dia datang

Ada yang mengatakan jika kita memanggil Bloody Mary, dia akan mengambil bola mata orang yang memanggilnya

2. Daruma San



Ritual ini datang dari Negeri Sakura. Permainan ini mendatangkan sosok perempuan yang konon katanya terjatuh meninggal dalam bathtub dan matanya tertancap pada kran air.

Caranya cukup menegangkan
Pertama,  Masuklah kedalam kamar mandi dengan bathtub didalamnya. Lalu matikan lampunya dan mandilah sekarang. Duduk dalam bathtub menghadap kran air lalu cuci rambut mu sambil menutup mata dan katakan 'daruma-san jatuh, berulang kali.

Tetap tutup mata kalian hingga kalian merasakan sedikit gerakan di air belakang kalian. Sebenarnya, permainan masih panjang.

Jika itu sudah terasa, katakan 'Kenapa kamu terjatuh dalam bathtub?'

Lalu keluarlah dari dalam kamarmandi menuju kamartidur. Dan permainan sesungguhnya dimulai sekarang. Tunggu hingga esok hari. Maka kamu akan diikuti hantu perempuan. Untuk menghentikannya cukup katakan 'berhenti' tapi... Dalam bahasa jepang, sembari menangkap hantu sekelebatan tersebut dengan gerakan memotong juga dengan mantra 'ku-potong kamu'  ...

3. Jelangkung


Nah yang ini dari negeri kita Tercinta, Indonesia namanya. Ya pasti kalian tahu tentang permainan ghaib yang satu ini. Untuk memainkannya siapkan bahan bahan dan persyaratan yang diperlukan. Berikut :

pertama-tama kamu harus menyiapkan kayu yang membentuk / dibentuk menyerupai salib lalu kenakan pakain atau kain kafan dan pasang batok kelapa diatasnya. Jangan lupa pasang pensil/spidol dibagian bawah dengan tali sehingga menghadap ke bawah lalu siapkan secarik kertas. Cari tempat yang dianggap angker lalu katakan mantra ini: Jaelangkung Jaelangset di sini ada pesta, pestanya kecil - kecilan, Jalangkung Jalangset dateng nggak di jemput pulang tak di antar. Tunggu beberapa saat sambil kamu memegang jelangkung ke arah kertas, jika sudah mulai berat maka kamu bisa mengajukan pertanyaan. Disarankan, untuk tidak bermain jelangkung sendirian.
=
Ya itulah 3 permainan pemanggil hantu. Jangan pernah dicoba ya.. Karena permainan- permainan itu berurusan dengan alam lain.. Hati hati... Banyak resiko yang harus ditanggung jika kamu bermain dengan hantu. Mending main petak umpet...    Sama hantu.. Hehe

Gak lah..
Jangan lupa Komentar....

05/04/18

Situs apa saja yang pernah diretas Hacker Indonesia?

4/05/2018 03:27:00 AM Posted by DhimasWnz-26 1 comment

Peretas (bahasa Inggrishacker) adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

Tahukah kamu situs mana saja yang pernah diretas oleh Hacker Indonesia? Berikut daftarnya :

1. Telkomsel (www.telkomsel.com)



Seperti yang anda lihat diatas,  Hacker tersebut meretas situs telkomsel dikarenakan harga kuota telkomsel yang begitu mahal.  Ya,  tapi dengan diretas nya situs ini semoga saja operator Telkomsel benar benar menurunkan harga dari kuota kuota nya ya 'hehe.  Entah itu 2G,  3G, ataupun 4G.

2. TV One


Ternyata Situs dari stasiun televisi inipun menjadi sasaran kejahilan tangan para peretas indonesia di tahun 2011 silam.

Dari tampilan di atas, terpampang jelas Logo Tv One yang diplesetkan, dan tak luput juga Slogan dari Tv tersebut.

3. Indosat Ooredoo


Indosat juga pernah kena hack, ya tepatnya di tahun 2017 kemarin. Sebelumnya Situs dari Provider Telkomsel diretas. Diakun media sosial milik indosat ooredoo itu tertulis

  "Ada keramaian apa pagi ini? Bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih banyak ngasih kuota ga pake mahal. Terbukti!".


Rupanya kini indosat melakukan sindiran terhadap operator telkomsel itu. Tapi ternyata, para peretas telah melakukan apa yang sebelumnya dirasakan oleh operator telkomsel. Dan kini terjadi pada Operator Indosat OoredoO. #ku4Lat hehe :v

Wah, seharusnya kemampuan - kelebihan yang kita punya tentang IT dan apapun itu jangan kita lakukan, untuk merugikan orang lain. Mending bilang ke pemerintah, sebenarnya apa sih kelemahan dari situs situs di Indonesia ini... Supaya ditinjau dan diperbaiki. Ya kan?

26/03/18

[CGI] Dibalik Layar Pembuatan Film

3/26/2018 03:55:00 AM Posted by DhimasWnz-26 5 comments
Computer-Generated Imagery (CGIbahasa Indonesia: "pencitraan yang dihasilkan komputer") adalah penggunaan grafik komputer (atau lebih tepatnya, grafik komputer 3D) dalam efek spesial.

Tahukah kamu, sebenarnya hampir semua film yang kamu tonton itu bukan kejadian sebenarnya melainkan hasil dari citra komputer. Lalu seperti apa "dibalik layar" dari film film Hebat itu?








*gambar berasal dari Google Images

Wah. Beda jauh kan sama apa yang terjadi dalam film tersebut? Ini pasti editornya ahli banget ya? 



22/03/18

Kelahiran Uang Kertas dan Masalah pertama

3/22/2018 04:21:00 PM Posted by DhimasWnz-26 1 comment


Tahukah kamu, Apa yang sebenarnya terjadi dalam jual beli sebelum adanya Mata Uang (currency)? Lebih tepatnya Uang (money)?

Ya, Dahulu, orang-orang bertransaksi dengan cara saling bertukar barang atau barter. Dengan cara itu, setiap orang yang menginginkan suatu barang, harus menukarkan barang miliknya kepada orang yang menginginkan barang milik orang pertama. Memang dengan cara ini kesepakatan antara pembeli dan penjual menjadi sangat sulit dimunculkan. Juga sulit mempertemukan seseorang yang ingin suatu barang.

Lalu era perdagangan kian berlalu,
Kini orang orang melakukan transaksi dengan Emas, Dikala itu emas memang lebih digemari oleh masyarakat kala itu.

Tapi ada satu hal,
Ya. Adanya emas dengan ukuran yang besar menjadi pantangan akan adanya pencurian. Lalu para Bangkirpun menawarkan penyimpanan emas di yang mengharuskan emas dibackup dengan cetakan Kertas dengan gambar yang kini kita kenal sebagai Uang-Mata Uang.

Disinilah kesalahan pertama, yakni, uang dengan kertas ini tidak memiliki nilai selayaknya Emas, Dan para bangkir itu pun berkhianat atas amanatnya itu. 

Mari saksikan Film kartun singkat dibawah ini untuk lebih jelasnya ...






15/03/18

Apa itu illuminati?

3/15/2018 11:58:00 PM Posted by DhimasWnz-26 1 comment

Illuminati adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Illuminati sendiri banyak di sautpautkan mengenai konspirasi di dunia. Teori teori ini sendiri sering sekali dihubungkan dengan orang orang misterius pemegang kekuasaan. Bahkan, banyak sekali kejadian-kejadian di dunia, seperti peperangan, tragedi besar dan pemberontakan,  telah dihubungkan dengan kelompok misterius kuat yang dapat mengendalikan dunia dari balik layar. 

Akhir akhir ini, konsep dari illuminati telah menjadi rahasia umum. Bahkan mereka yang tidak mengerti betul tentang apa-apa soal teori konspirasi akhirnya mengetahui tentang "New World Order". Dalam pengambilan suara terakhir, hampir sepertiga [1/3] masyarakat Amerika percaya bahwa perkumpulan rahasia ini memang benar adanya dan mengendalikan dunia. Data ini sudah cukup untuk membuat para peneliti menggali lebih jauh.

Illuminati awalnya dibentuk bukan untuk memuja siapapun atau apapun, apalagi setan, yang selama ini dipercaya searah dengan Illuminati, sehingga mereka memujanya bahkan membuat pengorbanan untuknya.

 Tetapi pada nyatanya, Illuminati sangat bertentangan dengan semua agama yang terorganisir. Ya sangat bisa dimengerti kenapa setanisme dan Illuminati dikait-kaitkan, karena Illuminati sangat menentang Katolik sebagai sistem kepercayaan yang kuat di Eropa pada saat itu. Mereka terlihat seperti anti agama, anti Tuhan, tapi sebenarnya mereka lebih seperti ateis di era modern ini daripada pemuja setan. 

09/03/18

Permainan tersembunyi dalam Google

3/09/2018 05:43:00 PM Posted by DhimasWnz-26 1 comment
Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencariankomputasi webperangkat lunak, dan periklanan daring

Ternyata Google juga menyematkan beberapa permainan pada produk-produknya diantaranya :

1. T-Rex Jump


Bagi pengguna Google Chrome, Saat sedang asik internetan. Eh, sambungan internetnya keputus. Nah pasti keluar permainan ini sambil menunggu koneksi internetnya muncul kembali.  Agar tidak bosan saat Internet penggunanya terputus, Google menyiapkan game rahasia berupa T-Rex. Membawa grafis monokrom, kamu bertugas untuk melewati rintangan demi rintangan yang hadir dengan menekan Space Bar di keyboard. Sembari menunggu Internet kamu menyala kembali, cobalah berusaha mencetak skor tertinggi dalam Game milik Google ini.

2. Zerg Rush


Coba kamu pergi ke perambanan Chrome, lalu cari di "Zerg Rush" di Google, maka sebuah kejutan akan menghampiri kamu. Kamu akan dibuat kelabakan oleh banyaknya huruf "O" yang siap mengacak-acak tampilan hasil pencarian Google kamu. Meski tidak bisa dihentikan, tapi kamu bisa berlomba menembaki huruf O yang datang untuk mencetak skor tertinggi,

3. Pacman


Siapa si yang tidak kenal Pacman?. Ya, game pacman ini dikembangkan oleh perusahaan  Namco, pertama kali rilis di Jepang pada tahun 1980 yang lalu. Namun Pac-Man seakan tidak pernah mati dan terus populer hingga kini. Cukup ketikkan 'Pacman' pada situs pencari ; Google dan Kamu akan disuguhkan dengan permainan ini.

4. Permainan pada Perangkat Android 
Pergi ke Pengaturan, Gulir ke bawah hingga terdapat menu 'Tentang Ponsel' atau 'About device' tekan berkali-kali pada Versi Android dan otomatis akan muncul layar bergambar versi android kamu. Tekan lagi berkali-kali dan Permainan akan muncul sesuai versi perangkat android kamu.

Sebenarnya masih banyak permainan dari Google yang di sembunyikan. Silahkan cari di perambanan kalian... 

Wikileaks, Situs pengungkap Rahasia Negara

3/09/2018 02:22:00 AM Posted by DhimasWnz-26 1 comment

 Wikileaks adalah suatu situs atau media massa internasional yang mengungkapkan dokumen-dokumen rahasia negara dan perusahaan kepada publik melalui situs webnya

Diluncurkan tahun 2006 silam, dengan julian assange sebagai penciptanya dan the sunshine press sebagai pemiliknya.

Lantas, apa saja rahasia yang telah diungkap oleh Wikileaks?

1. Serangan Helikopter Apache di Irak

Sebuah rekaman video memperlihatkan perilaku sadis tentara Amerika Serikat di Irak. Dari atas helikopter Apache milik angkatan perang negara Amerika itu, para tentara menembak mati 15 orang, yang diantaranya termasuk dua wartawan Reuters. 

Gambar yang terekam lewat kamera di senjata helikopter itu dirilis laman WikiLeaks. Dari rekaman itu terdengar suara tawa tentara sambil mengatakan, "Mati kau!" Lalu terdengar pula, "Rekam, simpan gambar, simpan gambar."

Militer AS telah menolak memberi sanksi kepada tentaranya. Mereka berdalih mereka yang tertembak adalah para pemberontak dan wartawan yang nekat memasuki kawasan yang akan digempur tentara. Tentara juga berdalih bahwa sulit membedakan apakah wartawan itu membawa kamera atau senjata. 

Salah satu kerabat wartawan Reuters yang tertembak menimpali, "Pertanyaan saya adalah bagaimana bisa pilot-pilot Amerika yang sangat terampil dengan teknologi informasi tidak bisa membedakan antara kamera dan rudal."  

2. Data Pager Tragedi WTC11 September


November tahun lalu, WikiLeaks mempublikasikan lebih 500 ribu pesan pager yang terkirim di wilayah Amerika Serikat pada hari serangan 11 September. Mulai dari pesan yang dikirim pejabat pemerintah, hingga orang biasa. Wikileaks mengatakan, publikasi pesan-pesan itu untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang terjadi pada hari itu. 

3.Pemerintahan Bill Clinton menekan RI agar menerima kehadiran pasukan perdamai an internasional di Timor Timur usai jajak pendapat 1999

 Selain itu juga menghentikan kerja sama militer AS dan Indonesia dan mengancam sanksi lebih keras bila tak mau bekerja sama, mengendalikan milisi, dan memulangkan 200 ribu pengungsi Timor Timur. Amerika juga mendukung keputusan IMF dan Bank Dunia agar menghentikan bantuan mereka untuk Indonesia. Bantuan yang dihapus untuk tahun 2000 antara lain bantuan ekonomi 75 juta dolar AS, Economic Support Funds 5 juta dolar AS dan IMET 400 ribu dolar

Lebih banyaknya, silahkan kunjungi Wikileaks


23/02/18

Satelit atau White Alice, Kah?

2/23/2018 03:14:00 PM Posted by DhimasWnz-26 1 comment
White alice (1950) adalah teknologi informasi tanpa satelite yang awalnya hanya digunakan oleh angkatan udara AS. Cara kerja pemindahan informasi secara cepat ini adalah dengan mengirim informasi melalui panel penembak gelombang ke udara yang kemudian dipantulkan ke atmosfir dan di terima di lokasi reciever.


Peluncuran satellite Rusia bernama Sputnik di tahun 1957 merupakan awal dari alat propaganda dengan modus satellite. Sebenarnya ada teknologi canggih yang di sembunyikan dari dunia sejak tahun 1955. Namanya White Alice



 Jadi pada dasarnya Atsmosfer dapat memantulkan sinyal tanpa satellite. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya satelite tidak di perlukan, karena fungsi satellit sudah di siapkan dan di ciptakan oleh Yang Maha Kuasa dengan adanya atmosfir. Teknologi white alice juga anti penyadapan dan hampir mustahil sinyalnya di sadap dalam perjalanan. Pengembangan dari teknologi ini adalah menara-menara telekomunikasi yang sekarang kita gunakan.

Dikutip dari MELIN WEB, Bahwasannya ;

Asal Mula Bisnis Satellite

Sputnik, dianggap telah menggantikan fungsi white alice. Padahal teknologi white alicesampai sekarang masih di gunakan karena masih sangat aman dan efektif. Yang terjadi justru diberitakan bahwa teknologi white alicetelah di hentikan dan di gantikan oleh satellite, padahal yang terjadi justru sebaliknya.
Teknologi white alice masih dikembangkan dan digunakan, sementara itu yang dijual adalah bisnis satelite. Ini adalah rahasia milter. Tidak akan ada beritanya di media dan Elite Global memperoleh keuntungan triliunan dari bisnis hoax satelite ini.
Kesimpulan :
  • Langit bisa memantulkan sinyal-sinyal (teknologi white alice). Tak perlu bayar satellite maha-mahal.
  • NASA melakukan kebohongan dalam rangka mengambil keuntungan ekonomi dunia lewat propaganda satellite dimana tujuan jangka panjangnya adalah megendalikan dunia dengan misi memberikan hutang. Semua negara akan dibuat bangkrut dengan hutang, dan ini sudah di desain sejak ratusan tahun lamanya.
*kini waktunya kita BANGUN dari Propaganda dan Konspirasi Dunia, Silahkan Tinggalkan Komentar dan Masukkan Pendapat Mu Sekarang!